[GA Winner] Cinderella Teeth

Halooo... Selamat tahun baru semua! :D

Giveaway Cinderella Teeth sudah berakhir di blog saya semalam dan total ada 35 peserta. Termasuk jumlah yang banyak bagi saya, karena blog ini blog baru. Terima kasih sudah ikutan GA di sini!

Lalu terima kasih juga buat Penerbit Haru karena sudah mengikutsertakan blog saya sebagai salah satu blog host Cinderella Teeth^^ Senang rasanya bisa diterima jadi host, terlebih lagi karena ini giveaway pertama di blog saya. Jangan kapok ya milih saya jadi host lagi hihi

Jawaban-jawaban dari pesertanya juga bagus-bagus semua, dan sepertinya mayoritas pada punya phobia, ya? Kalo menurut saya pasti ada penyebabnya, seperti trauma, atau karena sugesti(kayak itu tuh ditakut-takutin, terus malah takut beneran).
Dan kayaknya punya phobia pasti gak enak bangeeetttt, gak bisa ngebayangin kalo saya ikut-ikutan teriak-teriak karena over takut sama sesuatu. Tapi semoga yang punya phobia, phobianya gak ngeganggu aktivitas hariannya! ^^

-----

Setelah membaca semua komentar, yang berhak mendapat masing-masing 1 eks Cinderella Teeth dari Penerbit Haru adalah:







NM Rayanti Sari Dewi
(@biblionervosa)

dan

Ten 
(@ten_alten)


Kepada kedua pemenang kirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap, dan nomor hp ke email: fitra.aulianty@gmail.com

Ditunggu 2 x 24 jam dari sekarang, atau pemenang akan digantikan oleh peserta lain.

Bagi yang belum beruntung jangan kapok, ya! ^^ Pasti ada waktu yang tepat untuk menang (efek re-read Intertwine)

Posting Komentar

0 Komentar