[Exclusive First Chapter] The Perfect Catch


Haloo!
Ada yang mengikuti perkembangan lomba #Roroteen yang diadakan Penerbit Twigora tahun 2017 lalu? Buzzer Beater karya Chocola menjadi juara pertama dari lomba #Roroteen ini. Nah, setelah diterbitkan judulnya berganti jadi The Perfect Catch.

Penasaran ceritanya tentang apa?

THE PERFECT CATCH
Chocola
Novel Roroteen
Isbn: 978-602-5903-03-8
Harga: 65,000

B L U R B

BIARKAN LUKA MEMPERTEMUKAN KITA DENGAN CINTA

Mungkin kamu memang perlu mengalami jatuh cinta pada orang yang salah. Karena biasanya, ketika mengetahui pilihanmu keliru pun, masih saja kamu mencoba menyangkal, membuat alasan, dan akhirnya benar-benar menjauh dari kebenaran. Kamu juga tega membohongi diri sendiri sehingga lupa, cepat atau lambat, cinta yang salah akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada sebelumnya.

Meskipun begitu, cinta yang salah juga membuatmu menyadari apa yang sebenarnya kamu cari selama ini. Kekecewaan mendorongmu menemukannya lebih cepat. Patah hati membuatmu lebih menghargai orang yang balas mencintaimu sama besarnya.
Siapa pun dia, suatu saat akan membuatmu mendongakkan kepala, lalu balas tersenyum ke arahnya.
"Ini dia," katamu dengan suara bangga. "Ini dia yang membuatku berhenti mencari." 

---

Gimana? Udah penasaran belum sama novel ini? Kalau belum, yuk lihat bab satu dulu. Ada Dinda, Arga, dan Gilang, serta cerita remaja dari sudut pandang fangirl.



PRE-ORDER THE PERFECT CATCH!
Novel ini belum beredar di pasaran, lho. Yuk ikuti ekslusif pre-order di bawah ini!




SEKILAS TENTANG #ROROTEEN 2017




Posting Komentar

0 Komentar